Blog Bisnis Tips Bisnis Barny Boatman Memenangkan Acara WSOP No Limit Holdem

Barny Boatman Memenangkan Acara WSOP No Limit Holdem

Barny Boatman adalah bagian dari grup bermain poker bergengsi bernama, The Hendon Mob, yang terkenal dengan keterampilan poker mereka yang luar biasa, penampilan tim mereka, dan untuk mengembangkan database poker nomor satu di dunia.

Boatman adalah pemilik bangga dari gelang emas World Series of Poker dan telah berhasil menghasilkan beberapa uang di berbagai turnamen di seluruh dunia. Boatman menduduki peringkat ke-16 dalam Daftar Uang Sepanjang Masa Inggris pada tahun 2015, setelah memenangkan lebih dari $2,8 juta sepanjang kariernya sejauh ini.

Barny Boatman lahir di London, Inggris pada tahun 1956. Dia putus sekolah pada usia dini untuk berkeliling dunia, mengunjungi hot spot populer seperti Barcelona, Hong Kong, dan Sydney. Dia bekerja paruh waktu untuk mendanai perjalanannya selama ini, mendapatkan pengalaman sebagai pemrogram komputer dan bartender. Baru setelah dia siap untuk menetap, dia mengembangkan minat pada poker.

Boatman mulai bermain di rumah dengan saudaranya, Ross, dan mereka akhirnya mulai mengikuti turnamen bersama di kasino Edgware Road setempat. Turnamen pertama Boatman yang pernah diikuti adalah acara Seven-Card Stud, di mana dia membawa pulang hadiah utama tempat pertama sebesar $2.200. Boatman dan saudaranya kemudian melakukan perjalanan spontan ke Las Vegas pada awal 1990-an dan memainkan¬†login sbobet88 permainan uang No-Limit Hold’em selama tiga hari berturut-turut, menghabiskan uang mereka dan pulang bangkrut. Butuh beberapa saat sebelum mereka memutuskan untuk mengunjungi Las Vegas lagi.

Boatman dan saudara laki-lakinya serta teman-teman mereka, Joe Beevers dan Ram Vaswani, mulai bermain dalam permainan poker pribadi mingguan, di mana mereka sering bersaing dengan kelompok pemain lain. Grup mereka memiliki chemistry yang hebat sehingga mereka mulai terkenal, disebut sebagai, The Hendon Mob, karena mereka biasanya bermain di distrik barat laut London, bernama Hendon.

Ketenaran Boatman dan grup menyebar ke seluruh London dan tidak mengherankan ketika mereka diminta untuk menjadi bagian dari seri baru, Late Night Poker, yang berkembang menjadi salah satu acara permainan paling populer di Inggris dari tahun 1999 hingga 2002.

Kompetisi tim televisi pertama mereka di luar acara permainan berlangsung di Melbourne, Australia di Poker Ashes di mana mereka bermain melawan tim nasional lain dan berhasil mengalahkan Australia, Prancis, dan Irlandia untuk finis pertama. Grup tersebut ragu-ragu untuk memasuki kompetisi sebesar itu pada awalnya, tetapi sebenarnya Boatman-lah yang benar-benar membujuk grup tersebut untuk keluar dari zona nyaman mereka.

Pada tahun 2004, gerombolan Hendon kalah dalam tantangan pertama mereka melawan Tim USA di Ryder Cup of Poker. Itu adalah pertandingan yang ketat malam itu, tetapi dengan sensasi poker seperti Phil Ivey dan Chris Ferguson di tim lawan, mereka tidak bisa menang.

Sekitar waktu inilah Prima Poker menawarkan untuk mensponsori Hendon Mob dengan total $ 2 juta dolar dari biaya pembelian turnamen. Boatman menyarankan tim untuk menerima tawaran tersebut, meskipun, sebagai bagian dari kontrak mereka, mereka telah bermain online di Prima Poker.com, yang merupakan wilayah yang tidak diketahui oleh semua orang dalam grup.

Setelah kontrak mereka berakhir, mereka dengan cepat diambil oleh Full Tilt Poker dan tetap setia kepada mereka hingga 2011 ketika perusahaan mereka dituduh melakukan penipuan, yang mengakibatkan hilangnya jutaan dolar bagi pelanggan mereka. Tim segera mengalihkan kesetiaan mereka ke Genting Poker, menandatangani kontrak dua tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Bluff pada tahun 2011 nanti, Boatman mengatakan ini sehubungan dengan timnya,

Ketika Hendon Mob semakin populer, Boatman secara inovatif muncul dengan ide untuk meluncurkan situs web, TheHendonMob.com, yang dimulai sebagai tempat yang akan dikunjungi para pemain jika mereka mencari sponsor.

Itu mulai mencakup sekitar 20.000 pemain poker dan sekarang memiliki informasi tentang lebih dari 250.000 pemain dari seluruh dunia. Ide awal Boatman telah berubah menjadi database poker terlengkap nomor satu di dunia. Genting Poker secara finansial mendukung situs tersebut, membayar semua perbaikan yang diperlukan dan memperbarui situs yang diperlukan hingga kesepakatan mereka dengan mereka berakhir pada 2013.

Tidak mampu untuk mempertahankan dan menjalankan situs, Boatman memutuskan akan menjadi kepentingan terbaik grupnya untuk menjual situs tersebut sebelum mereka kehilangan terlalu banyak uang. Banyak pembeli yang tertarik, tetapi Zokay Entertainment yang membuat tawaran pemenang, namun jumlah pasti dari tawaran itu tidak pernah dirilis.

Pada tahun 2000, Barny Boatman memenangkan acara WSOP No Limit Holdem $3.000 dan meskipun dia adalah pemimpin chip untuk sebagian besar acara utama, dia berakhir di urutan ke-16. Dua tahun kemudian, Boatman nyaris memenangkan gelang emas WSOP pertamanya setelah ia menjadi runner up di acara utama WSOP 2002.

Pada Four Queens Poker Classic tahun 2003 di Las Vegas, Boatman memasuki acara Pot Limit Omaha seharga $300, membawa pulang tempat pertama dan $14.000 yang keren. Beberapa tahun kemudian ia memasuki 100 turnamen poker online Super Satellite dan menempati posisi pertama dalam acara No Limit Hold’em berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *